a piece of story
zharifahraihanah:

“Bukan hanya musik klasik. Musik daerah dan juga musik karya komposer asli Indonesia bisa pula memukau dan indah.”Keluarga Paduan Angklung SMA Negeri 3 Bandung dengan bangga mempersembahkan :KONSER ORKESTRASI ANGKLUNG XI :"Negeriku Indonesia, Permata Khatulistiwa"Konser Bandung :Sabtu, 17 Agustus 2013Teater Tertutup Dago Tea House,Taman Budaya Jawa BaratJl. Bukit Dago Utara No. 53VIP Rp. 55.000Reg A Rp. 45.000Reg B Rp. 35.000Reg C Rp. 25.000Konser Yogyakarta :Sabtu, 31 Agustus 2013Pusat Kebudayaan Koesnadi HardjasoemantriUniversitas Gadjah MadaJl. Bulaksumur, SlemanReservasiIlham 081214636571Rizki 085871117118

zharifahraihanah:

Bukan hanya musik klasik. Musik daerah dan juga musik karya komposer asli Indonesia bisa pula memukau dan indah.”


Keluarga Paduan Angklung SMA Negeri 3 Bandung dengan bangga mempersembahkan :

KONSER ORKESTRASI ANGKLUNG XI :
"Negeriku Indonesia, Permata Khatulistiwa"

Konser Bandung :
Sabtu, 17 Agustus 2013
Teater Tertutup Dago Tea House,
Taman Budaya Jawa Barat
Jl. Bukit Dago Utara No. 53

VIP Rp. 55.000
Reg A Rp. 45.000
Reg B Rp. 35.000
Reg C Rp. 25.000

Konser Yogyakarta :
Sabtu, 31 Agustus 2013
Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardjasoemantri
Universitas Gadjah Mada
Jl. Bulaksumur, Sleman

Reservasi
Ilham 081214636571
Rizki 085871117118

Masa SMA

Rasanya seneng banget tiap kali ketemu sama temen-temen SMA walaupun ada yg masih sefakultas, sekuliah dan ada juga yang udah beda universitas. Tiap main itu, rasanya bahagia banget bisa sharing cerita kita masing-masing, ketawa-ketawa, ngegosip bahkan curhat serius.
Emang bener “Masa SMA adalah masa-masa yang paling indah”. Kalo inget dunia perkuliahan, rasanya berat banget buat ngejalaninnya. Beda banget sama dulu, beda pergaulanlah, di kuliah udah punya beban dan tanggung jawab lebih dan ngerasa kalo di dunia kuliah tuh udah orang-orangnya lebih ke individualis. Dan rasanya selalu pengen balik lagi ke masa-masa itu, masa-masa SMA.

Obrolan manusia-manusia gaptek T_T
  Lagi chat sama seseorang dengan inisial U (disamarkan karna orang ini jauh lebih gaptek daripada aku yang gaptek ini hiks)
U:  seandainya aku jago foto aku pasti bikin instagram dasar nasip gaptek
M:  ih! Jangan khawatir. Sekarang ada aplikasi CAMERA360. Membuat yang cantik semakin cantik, yang jelek menjadi cantik, yang hitam menjadi putih
U:  maneh kayak sales bgt mel. wah tapi boleh juga yang gaptek menjadi hitech
M:  -_________- gak gitu juga
19 June 2013    Reblog    
9gag:

Sharks seem a lot friendlier without sharp teeth.

HAHAHHAHAHA

9gag:

Sharks seem a lot friendlier without sharp teeth.

HAHAHHAHAHA

9gag:

Baby Jaws.

9gag:

Baby Jaws.

Harkossssssssss
Aku:  Ni kamu kurusan lah
Adni:  Ohyaaa? :"> (mesem-mesem sendiri)
Aku:  Tapi boong...
Adni:  IIIHHHHHHH !!!!!!!
7 February 2013    Reblog    
Nyambung
  Lagi di bengkok
Adni:  ...sebenernya emang bisa tau kalo lagi hamil tuh maunya laki-laki atau perempuan
Aku:  ohya?
Adni:  jadi ....bla bla bla bla
Shinta:  oh iya tau, kalo mau anaknya perempuan harus makan semangka
Aku:  itumah di the sims mereen -_____-
Shinta:  oh iya ya hahaha
26 January 2013    Reblog    
Ngasal Nanya
  Lagi pelajaran dan perkenalan TTKI dan dosennya udah tua dengan muka yang galak. Dosennya perkenalan diri soalnya itu pertama kali ketemu. Setelah selesai. Sebut saja Supardi, dia tiba-tiba ngacung.
Supardi:  Biasanya mangkal dimana bu?
Dosen:  Mangkal, emangnya ibu tukang ojeg apa?!
26 January 2013    Reblog    
27 December 2012 ♥ 96,623 notes    Reblog    
reblogged from nikenaprmth    source: i-ncantate-m

ohchuckblair:

Photoshoots. Ed Westwick & Leighton Meester.

14 December 2012 ♥ 824 notes    Reblog    
reblogged from mariabedongbrot    source: ohchuckblair